Lurah Kerumutan Apresiasi Kepedulian  KNPI Terhadap Masyarakat  

Lurah Kerumutan Olivia Maya Dwiyanti SE

Pelalawan (Surya24.com) - Lurah Kecamatan Kerumutan sampaikan ucapan terimakasih kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang telah membangun Posko tanggap Corona (Covid - 19) di perbatasan Kecamatan Kerumutan dan Kecamatan Pangkalan Lesung tepatnya di jembatan Genduang secara sukarela pada Senin (20/4/2020).

Dibangunnya posko tersebut merupakan bentuk kepedulian KNPI Kerumutan terhadap masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan memutus penyebaran penularan Covid -19 di Kecamatan Kerumutan.

Telah dibangunnya posko tersebut, Lurah Kerumutan Olivia Maya Dwiyanti SE, mengucapan terimakasih kepada KNPI Kerumutan yang telah berupaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Pelalawan khususnya Kerumutan.

"Saya sangat berterima kasih kepada ketua dan pengurus KNPI Kecamatan Kerumutan yang telah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid19 dengan mendirikan posko tanggap Virus Corona di Kecamatan Kerumutan." ucap Lurah.

Tidak hanya itu, Lurah Olivia juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KNPI yang tak kenal lelah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Salut, saya apresiasi kegiatan kemanusian yang dilakukan KNPI dalam memerangi wabah Covid -19 ini, yang mana ketua dan anggota tak kenal lelah untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kita di Kerumutan," tutupnya. 

Salah seorang tokoh masarakat Kerumutan, Saripudin (45) memuji semangat yang ditunjukkan oleh anak muda KNPI Kecamatan Kerumutan dalam menjaga dan memantau setiap yang masuk dan keluar wilayah Kerumutan.

"Mereka melakukan tanpa pamrih, saling bahu membahu memantau dan menjaga warga yang keluar masuk wilayah Kecamatan Kerumutan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid -19), saya bangga dan mendukung kegiatan KNPI Kerumutan," tutupnya.(jon/nwr)